Sabtu, 14 Januari 2017

Batas vs No Limit Texas Hold'em Permainan Poker

88Dwa.com ada perbedaan penting antara membatasi Hold'em dan tidak ada batas Hold'em selain estetika yang melibatkan kehadiran ketiadaan batas.


Untuk sekali, ketika anda sedang memainkan batas tidak tahan'em anda memainkan permainan methodic lebih. Seorang pemain ahli dapat dengan mudah mengembangkan dan menerapkan strategi-strategi dalam batas tidak tahan'em, jauh lebih mudah daripada dalam permainan batas. Jika anda adalah pemula maka tidak ada batas-tidak game untuk anda, tetapi batas itu adalah satu sempurna. Membatasi melindungi hakekat baru dan tidak membiarkan mereka terlalu longgar. Jika Anda seorang pemain ahli dan anda menemukan sebuah pemula di sebuah kamar agen poker tanpa batas kemudian anda dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari hadapan-Nya dan membuat banyak uang dari-Nya. Sebagai mereka berkata, Langit batas dan langit di sini adalah tumpukan di pemula. Kesalahan-kesalahan besar dibayar kekasih dalam batas-tidak ada, anda hanya akan pergi semua-dalam dan kehilangan semua paket anda. Tetapi dalam membatasi jika kesalahan yang sama dibuat kemudian ianya tidak seperti sebuah kesepakatan besar, ia hanya berarti bahwa jika anda melewati beberapa penawaran yang biasa-biasa saja anda akan di mana anda dimulai.

Dalam batas tidak tahan'em anda dapat menggunakan psikologi lebih sering dan itu menjadi lebih dapat diandalkan. Hal ini terjadi karena kebanyakan dalam batas tidak ada lebih banyak uang yang terlibat dan risiko kehilangan mereka semua di sekali karena satu panggilan buruk lebih besar. Pada akhir dalam membatasi Hold'em semua tangan yang ditunjukkan karena konsep bahwa tangan terbaik menang. Tetapi dalam ada batasan ini tidak harus terjadi, anda dapat menunjukkan tangan hanya jika anda ingin. Dalam membatasi anda dapat memainkan seseorang, membuat mereka melipat dan pada akhirnya ia akan berubah dari yang anda mempunyai tangan buruk. Sekarang anda bluffed setiap orang tahu bahwa orang dan anda tidak akan mendapatkan kesempatan lain untuk melakukannya lagi. Dalam batas tidak jauh lebih mudah untuk menceritakan kepada yang lain' gaya game dan jauh lebih sulit untuk menggunakan psikologi dan untuk memainkan orang lain. Anda dapat melakukan satu muslihat sekali, tetapi setelah bahwa anda perlu mengubahnya dalam untuk membatasi karena "firman" akan keluar.

Posisi di kedua jenis permainan menghitung mundur. Tetapi jumlah posisi banyak lebih n tidak ada batas permainan. Walaupun dalam kedua permainan yang posisi terburuk adalah posisi awal dan terbaik adalah posisi akhir, ada perbedaan besar pada posisi bagaimana mempengaruhi tangan anda. Dalam batas tidak jika Anda berada dalam posisi awal kesempatan yang anda dapatkan terjebak ini lebih besar. Tidak ada risiko jalan bebas untuk memainkan sebuah tangan di sini, tidak kira bagaimana baiknya. Ini semua tergantung pada pemain lain dan kesan mereka memiliki dari anda. Anda dapat memutar ruff dan akhirnya kehilangan banyak atau secara hati-hati dan akhirnya yang terjebak karena dapat mengatakan bahwa anda tidak yakin dari tangan anda memegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar