Sabtu, 14 Januari 2017

Batuan di Poker Table


artikel ini akan berfokus pada cara spot dan mengalahkan batu apa pun pada tabel poker. Pertama, saya akan menentukan sebuah "rock" sebagai pemain poker yang memainkan peranan sangat sedikit mulai tangan, namun memainkan ketika agresif/ia memutuskan untuk memainkan panci bagian dalam. Baru-baru ini saya bermain di sebuah NL 5 - 10 game poker di klub lokal. Setelah sekitar 1 jam, saya mempunyai cukup sopan membaca pada semua orang di meja. Ada satu player yang benar-benar berdiri keluar untuk aku. Ia adalah seorang laki-laki muda dan dia hampir tidak dimainkan. Ia duduk di sana dan sebagai artikel ini dibuat dalam pikiran saya pada malam itu, jadi adalah sebuah strategi muktamad melawan pemain batu. Ia tidak hanya akan menjadi korban-Ku yang malam dia juga akan menjadi guinea babi, panduan belajar-Ku untuk cara fikiran sebuah "rock" pemutar poker bekerja judi domino online.

Saya melihat banyak hal tentang laki-laki ini yang yakin tanda-tanda bagi siapa saja yang telah memperhatikan, bahwa laki-laki ini merupakan pemain yang ketat. Hal pertama yang anda pemberitahuan jelas adalah bahwa mereka tidak bermain-main banyak tangan awal. Mereka biasanya melipat, kenyataannya hampir selalu melipat kecuali jika mereka dalam membutakan atau mempunyai tangan yang kuat. Hal kedua sungguh adalah yang laki-laki ini dipelihara penghitungan dan menyusun ulang kepingnya setiap 2 detik seperti dia kehilangan mereka atau sesuatu. Seperti secara sungguh-sungguh manusia, anda belum memainkan panci bagian dalam setengah jam mengapa di dunia anda masih menghitung chip anda - mereka belum pindah! Hal ketiga yang saya menemukan sementara laki-laki ini adalah yang mempelajari dia slouched setiap tangan… kecuali ketika dia telah tangan yang kuat! Sebenarnya laki-laki ini adalah batu seperti yang saya akan memanggil dia robot karena ia perked naik selalu ia ditemukan 10 10 atau naik. Sekarang saya harus mengakui, ini adalah cukup kuat NL meja dan ada juga beberapa drunks sumbangan. Dengan yang diperkatakan, saya harus tertawa bahkan ketika mabuk pemuda dilipat setiap kali batu ini mencoba untuk datang dengan meningkatkan. Yang membawa aku ke bagian berikutnya dari artikel ini, bagaimana dengan mudah menangani batu pemutar poker setelah anda mengenali mereka.

Sekarang anda tahu apa yang harus mencari di gunung batu kita dapat melanjutkan pada bagaimana untuk menangani mereka. Seperti saya hanya disebutkan, saya hampir tak bisa membantu diri sendiri dari menertawakan laki-laki ini setiap kali ia masuk ke panci bagian dalam. Saya tahu dia telah sesuatu yang kuat dan ditulis di seluruh wajah-Nya. Hakikatnya adalah - ketika bebatuan masukkan panci bagian dalam, mereka memiliki barang-barang. Jika anda melihat kartu tinggi pada flop, anda dapat cukup yakin mereka telah mendapat sepotong atau sudah mempunyai pasangan saku tinggi. Hanya melipat pra-flop. Ya saya mengatakan dan sejak ia adalah daftar tarik mati hanya cara untuk bermain melawan gunung batu Aku akan berkata lagi - Hanya melipat pra-flop. Kecuali anda memiliki AA, AK-AQs, KK, atau QQ anda yang paling jelas memukul. Jadi, tidak hanya kali lipat. Hal yang paling "lucu" tentang laki-laki tertentu adalah, ini bahwa setiap orang yang mengetahuinya dan dilipat pra-flop ketika selama-lamanya ia memasuki dengan meningkatkan. Ini benar-benar mengagumkan seperti laki-laki ini mendapat peeved dan mulai memainkan tangan omong kosong. Tetapi ini adalah di mana Saya memperhatikan seorang teman kami menceritakan baru dalam guinea babi, dia akan tetap mendirikan postur-nya saat memegang tangan yang kuat tetapi ketika ia mencoba untuk menjadi lemah lesu di dengan omong kosong untuk melemparkan kami ia tetap hunched atas tabel dan minuman-Nya. Pada tahap ini Anda mainkan dari gunung batu yang memberitahu. Anda diberi waktu untuk mengingat bahwa ketatnya pemain poker biasanya karena ketat mereka tidak suka kehilangan uang dan mereka seperti poker untuk menjadi mechanical menggiling perlahan-lahan meningkatkan kas mereka. Lemparkan mereka dari satu atau dua tangan dan batu berubah menjadi sesuatu yang tidak mereka - longgar atau hanya pemain poker frustasi - satu bahwa anda dapat memanfaatkan selebihnya dari sesi.

Kesimpulannya panduan strategi ini melawan pemain poker batu, pertama-tama anda harus mengenali batu yang ketat di tabel anda. Hal ini dapat dilakukan oleh penampilan mereka, jumlah tangan mereka bermain, bagaimana mereka bermain mereka, dan bahkan bagaimana mereka stack chip mereka atau menahan diri. Setelah Anda mengenali mereka dan apa jenis tangan yang kuat mereka bermain, anda mendapatkan dari cara mereka kecuali jika anda mempunyai tangan premium diri anda. Untuk melanjutkan memainkan mereka seperti sebuah pertunjukan boneka sampai mereka mendapatkan permainan mereka dan mengambil keuntungan dari mereka selebihnya dari malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar