Sabtu, 14 Januari 2017

Beberapa Ulasan Of Today s Lebih Populer poker Books

Mencari baik tubuh buku poker hari-hari ini tidak cukup semudah kelihatannya. Ada lebih banyak dan lebih buku poker bermunculan setiap hari. Buku khususnya pada batas tidak holdem king. Aku akan meninjau beberapa buku pada judi poker. Di sini adalah meliputi aku akan Diskusikan sebentar: Harrington pada Holdem King Jilid I, II dan III, Mike Caro pada buku poker memberitahu, dan Sklansky 's Holdem King Poker Untuk Pemutar Lanjutan.


Saya meninjau buku ini pada teori poker dan memberitahu karena mereka telah membantu untuk aku dalam menjadi seorang pemain poker menguntungkan. Mendidik diri pada batas tidak holdem king adalah untuk tidak terlalu sulit untuk dilakukan dengan semua buku-buku yang ada di luar sana. Cukup kunjungi Amazon dan ketikkan dalam batas tidak holdem king dan anda akan mendapatkan banyak pilihan. Saya sarankan Amazon untuk hal ini karena mereka memiliki pilihan besar, Anda dapat membeli buku-buku yang digunakan untuk harga yang adil dan ulasan yang mereka dari buku-buku di bawah kanan. Kaji ulang tersebut ditulis oleh orang-orang yang telah dibeli dan membaca buku. Saya telah menemukan beberapa dari mereka membantu dan ditemukan mereka menjadi orang-orang yang benar karena tidak semua mereka yang baik. Jadi jika anda sedang mencari sebuah buku tentang holdem king saya pikir Amazon adalah sumber yang baik.

Tinjau Dan Harrington 's Volume I-III: Daniel Harrington telah menjadi tidak berhasil membatasi pemutar turnamen untuk waktu yang lama sekarang. Dia telah buku 3 keluar yang benar-benar digunakan terbaik sebagai setel. Volume pembicaraan saya tentang awal tahap-tahap sebuah turnamen poker dan seleksi tangan. Dalam sebuah buku besar bagi para pemula yang ingin mempelajari ide dasar di balik bermain dalam turnamen ini. Harrington berada di atas banyak hal yang berbeda dalam buku ini bahwa setiap harus tahu pemula. Yang besar adalah pilihan tangan dan bertentangan. Dia bercakap tentang bagaimana untuk memainkan ketat yang agresif bermain-nya style. Volume Buku berikutnya II mengasumsikan bahwa Anda telah membaca Volume saya sehingga pergi terus dan membangun di atas kepala sekolah dari buku pertama. Volume II pembicaraan tentang akhir game, berarti ke arah atau menutup ke tengah tahap uang turnamen di mana membutakan adalah tinggi dan orang cenderung untuk mendapatkan ketat nyata. Jika anda menggabungkan pengetahuan tentang kedua buku dan memiliki sedikit bakat-game poker anda akan segera berhasil bermain poker tanpa batas turnamen ini. Saya tahu setelah saya membaca buku kedua aku membuat perubahan yang signifikan pada game-Ku dan pergi dari sebagai menghantam dan sdr pemutar turnamen secara konsisten untuk membuat tabel akhir atau sekurang-kurangnya terlalu dekat. Tidak kira apa yang anda lakukan anda tidak dapat selalu menang dalam pendapat saya namun jika Anda ikuti strategi Poker Harrington meletakkan keluar dalam buku kedua anda dapat mendapatkan cukup dekat secara konsisten. Volume III adalah benar-benar tes dari pengetahuan anda. Apa yang anda akan menemukan dalam semua buku-buku Harrington yang saya benar-benar seperti adalah bahwa ia akan menjelaskan sebuah teori dan kemudian memberikan beberapa skenario dimana ia dapat berlaku. Cara ini anda tidak hanya mendapatkan penjelasan taktik-tetapi juga beberapa contoh-contoh di mana taktik yang cocok untuk untuk game Anda. Dan juga Vol. III pada dasarnya adalah tes yang penuh dari skenario untuk anda untuk mengarahkan thru dan setelah wad skor buku anda. Sekarang tergantung pada skor anda anda dapat kembali dan tinjaulah bagian-bagian tertentu yang lain dua buku untuk meningkatkan bahwa aspek game Anda. Hal ini hampir seperti memiliki pro pergi game anda dan kemudian menunjukkan anda kekurangan-kekurangan anda perlu meningkatkan di atas.

Sklansky 's Holdem King Poker Untuk Pemutar Lanjutan: Biarlah aku mulai dari dengan mengatakan bahwa buku ini tidak mudah membaca atau setidaknya ini tidak untuk aku, namun Holdem King Poker Untuk Pemutar Lanjutan memiliki banyak mahal di dalamnya dan sangat baik untuk dibaca. Saya telah benar-benar membaca buku 3 kali sekarang dan aku mengambil sesuatu yang saya tidak melihatmu setiap kali. Buku ini pasti bukan untuk total para pemula tetapi jika anda sudah login beberapa waktu pada tabel poker anda akan menemukan ia sangat berguna. Saya telah menemukan buku ini untuk dapat membantu dalam memainkan game uang tunai dan bukannya turnamen kemudian style poker. Sebagian besar dari teori-teori dalam buku ini lebih diarahkan ke dalam pendapat saya bermain tunai. Buku memecah taktik yang berbeda dalam untuk berbagai jenis permainan. Ia menyatakan tentang permainan rata-rata, permainan yang sulit dan permainan longgar misalnya dan kemudiannya memberi nasihat kepadamu pada tangan anda harus memainkan permainan yang menurut anda dan duduk di. Buku ini pasti baik untuk dibaca di atas atas jika anda bermain dalam game uang tunai. Anda akan menemukan bahwa jika anda menggunakan taktik turnamen dalam game uang tunai anda tidak akan berhasil.

Mike Caro 's Kitab Poker memberitahu: Mike Caro pada buku poker memberitahu adalah membaca besar untuk pemutar poker apa pun yang tertarik untuk membaca lawan-lawan mereka. Buku ini adalah penuh dengan poker memberitahu bahwa Anda akan melihat pada tabel poker dan bagaimana untuk menafsirkan mereka. Jenis-jenis berbeda-beda mereka memberitahu. Anda telah memberitahu bahwa menyarankan tangan yang kuat dan memberitahu bahwa menyarankan tangan yang lemah. Buku ini oleh gila genius poker adalah pembuka mata untuk siapa saja yang sedang mencoba untuk mencari tahu apa yang dilakukan lawan mereka. Ini adalah aspek yang terakhir dengan bermain poker pemain tidak kartu. Aku mengatakan hal ini, karena jika saya dapat membaca seorang pemain dengan benar kartu dia tidak penting. Misalnya memungkinkan katakanlah anda perhatikan bahwa seorang pemain lemah dan ingin meletakkan tangan ke bawah. Sekarang dengan informasi ini anda membuat sebuah taruhan dan dia lipatan tangan yang menang. Jika anda dapat melakukan semua itu akan yang tidak mengenakan biaya waktu besar dalam saku Anda? Atau memungkinkan berkata kamu mempunyai sebuah panggilan yang sulit untuk membuat dan anda mengambil sesuatu pada pemain yang memungkinkan anda tahu ia telah anda memukul dan anda melipat oleh karena itu menyimpan uang Anda. Ini adalah apa yang Mike Caro pada Buku Poker memberitahu mencoba mengajari anda. Saya dapat secara jujur mengatakan bahwa sedikitnya pada satu kesempatan satu-satunya alasan mengapa aku membuat tabel akhir adalah karena saya membaca buku ini. Aku membuat 3 berbunyi yang dapat diperoleh sulit aku dalam uang. Ini bukan satu-satunya waktu memberitahu yang berbicara tentang dalam buku ini telah menjadikannya mungkin bagi saya untuk mendapatkan dari tangan atau untuk membuat panggilan yang tepat. Jika anda adalah serius tentang bermain poker hidup saya sangat menyarankan buku ini pada poker memberitahu.

Saya harap buku poker ini berisi tinjauan telah membantu memberikan beberapa pemahaman tentang untuk buku-buku yang disebutkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar